Sabtu, 15 Desember 2007

Penyesalan dan Keinginan untuk lebih...

Tidak terasa waktu terus berlalu, tanpa ada yng bisa menghentikannya. untuk kesekian kalinya aku melihat awan, sungai, dan semua manusia dengan aktivitasnya masing², betapa jenuhnya aku dengan semua itu. Kejenuhan yang aku dapat sepeninggalan almarhum ibu ku, sungguh,,.. membuat hati dan semangat hidupku hilang. Untung sekarang aku sudah memiliki keluarga, memiliki istri dan satu anak. Yang bisa membuatku lebih mengerti arti hidup. dan membuat semangat untuk hidup lebih tinggi,

ingin sekali aku mengulang waktu, dimana aku ingin membahagiakan almarhum ibu ku.

ingin sekali aku melakukannya lagi, membuat beliau tersenyum bahagia, membuat beliau tertidur, membuat beliau semangat makan dari hasil jerih payah ku....

ya Allah,,,,, ku mohon ampuni dosa beliau,,... ampuni dosa ibuku ya Allah....

Tidak ada komentar: